Kamis, 06 Maret 2014

Bukti Pembayaran Anizan.com yang Kedua

Pembayaran Anizan.com yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Datang pagi-pagi ke kantor iseng-iseng buka facebook. Biasa, hanya sekedar melihat update teman-teman yang pada lebay :-D. Tak disangka salah satu admin forum fb kesayangan gak mau ketinggalan juga buat update status:

Selamat..........!!!!!!!
Pembayaran untuk bulan Januari 2014 telah dikirim. Silahkan cek paypal atau rekening Anda.
anizan
Tanpa pikir panjang, langsung aku buka internet banking saya. Dan taraaa…. Rp 4.922.295,- udah masuk kantong. Sebenarnya pembayaran dilakukan pada tanggal 15 tiap bulannya, tapi  karena yang punya Anizan.com baik hati, pembayaran tersebut diajukan pada hari ini (6 Maret 2014). Berikut screenshotnya:
Bukti Pembayaran Anizan.com
klik untuk memperbesar
Ini adalah pembayaran Anizan yang kedua bagi saya. Sebelumnya pembayaran pertama telah saya share kepada kawan-kawan. Baca di Bukti Pembayaran Anizan.com. Al-hamdulillah awal bulan sudah ada pemasukan.

Sama sekali tak ada maksud untuk pamer, berbagi informasi tentunya penting kan? Buat kawan-kawan yang belum tahu apa itu Anizan, bisa baca artikel sebelumnya: Anizan Bisnis Internet Penghasil Dollar.

2 komentar:

Mr. Kepo mengatakan...

kok dapatnya cepat ya gan bagi Tipsnya lah hehee

Malik Alamsyah mengatakan...

Anizan memang mantap kang...

Posting Komentar

Silakan berkomentar asal jangan spam. Dan bang huda gak suka ma orang yang melakukan spam. Termasuk menaruh link di dalam komentar.

Older Post ►
 

Copyright 2012 Bang Huda By Artikel Membuat-buat