Selasa, 26 Juni 2012

Download Game Vigilante 8 (Emulator)

Download Game Vigilante 8 sebenarnya sudah pernah saya posting dulu (download game vigilante 8 gratis) dan menjadi postingan terpopuler dalam berbulan-bulan. Memang game ini sangat populer waktu dulu apalagi game ini tidak mengeluarkan versi lanjutan sehingga game ini terasa langka. Ada dua versi dalam permainan ini, Vigilante 8 dan Vigilante 8 2nd Offense. Keduanya memang sama-sama menarik, bila bosan dengan Vigilante 8 2nd Offense yang paling banyak digemari, anda bisa memainkan yang Vigilante 8. Ada beberapa password untuk membuka mobil baru dan arena baru juga yang pastinya lebih keren. Insya Allah nanti saya kasih tahu.

Download Game Vigilante 8 pada postingan kali ini berbeda dengan postingan dulu. Karena game vigilante yang dulu merupakan game portable yang bisa dimainin langsung tanpa instal / emulator. Kelemahan game portable adalah tidak bisa disimpan dan cuma bisa dimainin satu orang padahal game ini akan seru bila dimainin dua orang. Banyak temen-temen yang mengeluh karena kelemahan ini. Keunggulannya, ukuran gamenya sangat kecil, sekitar 10 MB dan 20 MB. Kemudian tidak usah susah susah untuk memainkannya, karena tinggal klik saja langsung bisa main.

Untuk Itulah saya mencoba share Download Game Vigilante 8 yang memakai Emulator (ePSXe). Bagi yang belum tahu emulator (ePSXe) dan bagi yang belum punya emulator, lihat dulu di postingan http://www.banghuda.com/2012/02/emulator-ps1-psx-langsung-pakai.html. Emulator (ePSXe) ini adalah pemutar game yang berformat ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS, MDF. Keunggulan dari Download Game Vigilante 8 (Emulator) ini adalah; game bisa disimpan, bisa dimainkan oleh dua orang, bisa memakai berbagai jenis joystick maupun keyboard. Kelemahannya, anda harus mengatur emulator terlebih dahulu  jadi agak sedikit rumit bagi yang belum pernah sama sekali mencoba emulator.




 Cara mainnya :
- Buka Emulator (ePSXe) terlebih dahulu
- Klik File
- Klik Run ISO
- Pilih game vigilante yang udah didownload tadi.

Cara mengubah kontrol :
downoad game vigilante- Klik Config
- Pilih Game Pad
- (Port 1 untuk Player 1 Port 2 untuk Player 2)
- Silakan Pilih jenis joystick yang anda gunakan dan atur tombol-tombolnya dengan memencet tombol di joystick anda.
- Jika ingin tetap menggunakan keyboard,  bisa atur sendiri tombol-tombolnya dengan memencet tombol keyboard anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar asal jangan spam. Dan bang huda gak suka ma orang yang melakukan spam. Termasuk menaruh link di dalam komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bang Huda By Artikel Membuat-buat